Uncategorized

Mengapa Agen Perjalanan & Rider Tur Perlu Berfokus Pada Pengalaman Lokal Asli Agar Tetap Kompetitif

Elemen utama yang terdiri dari unit daya saing destinasi generik membantu mengidentifikasi faktor kunci keberhasilan pemasaran destinasi. Di antara sekian banyak perkiraan seperangkat indikator yang digunakan untuk menentukan daya saing destinasi, pengalaman lokal adalah salah Tempat wisata populer satu poin kunci. Penelitian empiris john konseptual yang dielaborasi menunjukkan kekuatan john kelemahan relatif dari destinasi pariwisata yang berbeda, yang kemudian dapat digunakan untuk mempelajari dampak pengalaman lokal pada para pelancong john sebaliknya.

Wisatawan yang cerdas di dunia saat ini suka menjelajahi pengalaman unik yang ditawarkan setiap destinasi john lebih dari sekadar menginap di fit hotel room terbaik. Memilih tempat makan john hot tub terbaik menjadi hal yang ketinggalan jaman. Tidak ada webpages internet yang dapat membawa Anda ke nugget tersembunyi dari tujuan kecuali penduduk asli. Jadi, untuk menyesuaikan dengan definisi milenial tentang perjalanan, Anda perlu memanjakan diri dengan penduduk setempat yang jauh melampaui paket liburan atau pilihan cereal bar.

Mengaburkan batasan definisi tradisional tentang perjalanan
Penting bagi Agen Perjalanan untuk menyadari bahwa menjual perjalanan sebenarnya adalah menjual kebahagiaan. Menerapkan tujuan perjalanan berdasarkan interaksi dengan masyarakat lokal membuat perjalanan lebih bermakna dari sebelumnya. Keaslian, kesederhanaan, john budaya adalah semboyan baru yang mendorong pertumbuhan sektor pariwisata perjalanan internasional. Evolusi dari category perjalanan baru sepenuhnya didasarkan pada pengalaman lokal yang memanjakan. Ini bukan tentang pengalaman mewah terbaik tetapi sentuhan lokal yang intrinsik pasti akan menambah keajaiban pada memori liburan. Ingatlah bahwa kemewahan yang paling dihargai adalah pengalaman.

Pelancong budaya masa kini telah bergerak melampaui lingkungan yang sudah dikenal john menikmati pengalaman itu sendiri. Cukup jelas, wisatawan yang suka memecahkan jamur lebih interaktif dengan penduduk setempat. Namun, pergeseran paradigma ini belum sepenuhnya memengaruhi semua orang. Fokus investasi masih tetap pada komponen terkait pariwisata tradisional.

Untuk menciptakan pengalaman perjalanan berlapis, industri perhotelan secara bertahap mempromosikan diri mereka sebagai webpages bagi komunitas lokal. Meskipun itu mungkin bukan suatu keharusan tetapi pengalaman lokal pasti akan memberikan keunggulan kompetitif.

Memadukan budaya john warisan nasional ke dalam tur perjalanan mewah membutuhkan perencanaan yang cermat john pasti akan meningkatkan pengalaman wisatawan. Mendapatkan sertifikasi dari kebijakan pariwisata pemerintah yang mencakup kebijakan pendidikan antar budaya membantu membuat awal agen perjalanan menjadi lebih mengesankan.

Kontra homogenisasi dari pengalaman perjalanan adalah klausul baru dari otoritas pariwisata. Merangkul pariwisata budaya lokal akan memberikan dampak abadi yang mengesankan bagi wisatawan dengan pandangan yang sama. Rantai distribusi vertikal tradisional di antara penyedia perjalanan telah memberi jalan kepada rantai nilai yang kompleks john dengan demikian di pasar yang semakin kompetitif ini, penyedia perlu memanfaatkan setiap peluang untuk keunggulan kompetitif. Keunggulan kolaboratif melalui kemitraan lokal john pemerintah dengan demikian menjadi norma baru. Budaya john masyarakat lokal telah menjadi bagian penting dari rantai nilai pariwisata. Hubungan antar-hubungan yang terintegrasi antara perjalanan john sektor sosial-ekonomi lainnya sekarang dipahami sebagai ‘jaringan nilai’.

Mempromosikan Masakan Lokal
Pariwisata berkelanjutan, yang sama dengan pariwisata yang bertanggung jawab, telah menjadi perhatian utama dalam industri perjalanan selama beberapa tahun terakhir. Mengalami budaya lokal sebagian besar mengikuti kontur di sekitar industri makanan tradisional. Mencoba makanan tradisional melengkapi pengalaman budaya tempat itu. Berbicara tentang aspek ekonomi, jika Anda makan di McDonald’s, alih-alih memberi manfaat bagi komunitas lokal, sebagian besar darinya meninggalkan lingkaran sosial-ekonomi lokal. Geng pelancong internasional sebagian besar terdiri dari turis Barat john tanpa banyak keraguan, kebutuhan akan makanan Barat selalu lebih tinggi daripada resep lokal.

Saat bepergian untuk satu malam, orang mungkin berpikir tidak cukup penting untuk terhubung dengan tradisi lokal. Namun, uang receh di kantong industri masakan lokal membantu mengangkat industri pariwisata lokal ke gambaran yang lebih besar. Berjalan ke McDonald’s atau KFC mungkin mengisi perut Anda tetapi tidak akan menambah sektor pariwisata lokal atau meningkatkan pengalaman Anda. Misalnya, pho Vietnam sekarang menjadi daya tarik besar bagi wisatawan di Vietnam john ketika berada di Kosta Rika, jangan lewatkan gallo pinto. Membangun hubungan dengan orang-orang lokal tidak selalu satu-satunya tanda yang Anda dapatkan sebagai imbalan, tetapi Anda benar-benar membantu membangun persepsi tentang kebangsaan Anda secara keseluruhan. Warisan suatu negara berakar kuat dalam ingatan penduduk setempat john seperti yang dikatakan orang tua, jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya!

Perjalanan eksperiensial : Creat